Binkam

Pembukaan Brebes Expo, Polres Brebes Turunkan Personel Pengamanan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Pameran Pembangunan dengan tajuk Brebes Expo 2018 kembali digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes. Acara rutin tahunan terrsebut digelar dalam rangka menyambut HUT RI.

Tahun 2018 kali ini, lokasi dilaksanakanya gelaran Brebes Expo bertempat diarea GOR Sasana Adhikarsa Brebes.

Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Bupati Brebes Idza Priyanti, Rabu malam (15/8/2018) tersebut dihadiri sejumlah pejabat Forkompimda beserta tamu undangan lainya.

Dalam pembukaan yang juga ditampilkan beberapa hiburan musik dan kesenian tersebut cukup meriah dan diakhiri dengan pesta kembang api serta peninjauan stand – stand pameran yang diikuti oleh instansi pemerintahan, BUMN, BUMD, perusahaan maupun lembaga/organisasi.

Ketua panitia Drs Edi Kusmartono menyampaikan bahwa Brebes Expo tahun 2018 sebagai rangkaian peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 yang juga merupakan sumber penyalur informasi kepada masyarakat dan sebagai sumber informasi bagi masyarakat. Dalam Brebes Expo kali ini diikuti oleh 75 peserta 120 stand dengan ukuran 3×3 meter. Bersamaan dengan Brebes Expo ini juga terdapat pasar malam mulai tanggal 3 Agustus 2018 s/d 23 Agustus 2018, sehingga masyarakat bisa menikmati berbelanja berbagai macam barang kebutuhan.

Bupati Brebes Idza Priyanti dalam sambutanya menyampaikan bahwa pameran pembangunan ini merupakan acara strategis Pemkab dalam rangka promosi dan hiburan. Hasil-hasil pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Brebes bersama masyarakat secara luas serta sebagai media Informasi untuk masyarakat.

Sementara itu, untuk mengamankan kegiatan pembukaan Brebes Expo dan pasar malam yang digelar tersebut, Polres Brebes Polda Jawa Tengah menerjunkan puluhan personel yang ditempatkan diberapa titik lokasi pengamanan. (Hms)

Berita Terkait