BinkamSamapta

Dini Hari, Sabhara Polresta Surakarta Sisir Perbankan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Sat Sabhara Polresta Surakarta melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polresta Surakarta , Kamis (16/08/2018) dini hari.

Pada pelaksanaan patroli kali ini personil Sabhara mengunjungi Bank BRI Jalan Slamet Riyadi Solo. Dalam kunjungannya tersebut personil juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut personil Patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari baik di wilayah kantor Bank BRI sendiri maupun di lingkungannya.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Kanit Patroli.

Kasat Sabhara Polresta Surakarta Kompol Busroni mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polresta Surakarta khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya”, tutup Kasat Sabhara.

Berita Terkait