FeaturedMitra Polisi

Jelang Upacara HUT RI ke-73, Gubernur Jateng Kukuhkan Paskibraka

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Gubernur Jateng Ir H. Ganjar Pranowo mengukuhkan Paskibraka (Pasukan pengibar Bendera Pusaka) di Gradhika Bhakti Praja, Rabu (15/08/2018)

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Sekda (Sekertaris Daerah) Dr. Ir. Sri Puryono KS, M.P, serta para Forkopimda Progo di Jawa Tengah.

Dalam amanatnya, Gubernur Jateng mengatakan acara para siswa-siswi ini agar disiplin dan terus diasah kemampuannya.

“Kalian adalah anak-anak yang terpilih melalui seleksi yang panjang yang apa adanya ini merupakan pelajaran kompetisi yg fer sehat” ucap Gubernur Jateng.

“Jadilah siswa yang gemar membaca setiap buku serap setiap ilmu apa yang diberikan oleh pelatih Dan Mudah-mudahan pelatihan yang sudah dijalankan besok bisa melaksanakan dengan baik berguna bagi bangsa dan negara,” imbuh Gubernur Jateng.

“Selamat bertugas dalam pengibaran esok dan dalam ultah RI yang ke- 73 generasi muda berteriak makin lantang untuk menjayakan negeri ini,” tambahnya.

Perlu diketahui bahwa pasukan calon pengibar bendera berjumlah 35 siswa yang terdiri dari 19 putra dan 16 putri yang berkompetisi dari seluruh SMA, SMK, MA se Jawa tengah

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait