FeaturedFramePembinaan Personel

Pray For Lombok, Bidhumas Polda Jateng Kirim Barang Bantuan

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kota Semarang – Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah peduli gempa Lombok memberikan bantuan logistik untuk dikirimkan ke NTB (Nusa Tenggara Barat).

Seluruh personel Bidhumas bahu membahu mengumpulkan makanan siap saji maupun bahan masak di Kantor Bidhumas Polda Jateng Lantai 1, Kamis (9/8).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja menyampaikan, “Yang sudah dikumpulkan ada Gula Pasir, Minyak Goreng, Makanan Siap Saji, Teh, Mie Instant, Diapers Anak serta Pembalut Wanita yang kemudian di pack dalam kardus selanjutnya dikumpulkan jadi satu di gudang Sarpras Polda Jateng untuk dijadikan satu dengan satker lain.”

“Diperkirakan disana lebih memerlukan bantuan berupa barang dan makanan siap saji karena disana stok barang kemungkinan juga sudah terbatas,”ujar Kabidhumas Polda Jateng .

Kabidhumas menambahkan, pengumpulan bantuan untuk korban gempa di NTB ini merupakan wujud kepedulian personel Polda Jateng.

“Kami atas nama keluarga besar Polda Jateng khususnya Bidhumas menyampaikan rasa turut berduka cita dan ikut prihatin atas bencana gempa yang dialami saudara kita di NTB. Semoga para korban dan keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan. Tidak banyak yang dapat kami kumpulkan namun kami berharap dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ” ungkap Kabidhumas Polda Jateng.

Kabidhumas Polda Jateng beserta Pejabat Utama Bidhumas Polda Jateng mendukung penuh atas bantuan ini untuk korban gempa di Nusa Tenggara Barat, Lombok.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait