Binkam

Rumah Warga Terbakar Anggota Polres Boyolali Lakukan Olah TKP

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Polsek Cepogo yang dipimpin KSPK Aiptu Agus Sugito bersama Bripka Sutar dan Bripka Priyadi mendatangi tkp kebakaran di dukuh Krajan rt 05 rw 09 desa Cepogo kecamatan Cepogo, Selasa (7/8) jam 05.30 wib

Tepat jam 05.00 pagi telpon polsek Cepogo berdering setelah diterima dia adalah kepala desa Cepogo bapak Mawardi memberitahukan bahwa ada rumah warganya yang terbakar, setelah menerima telpon KSPK Aiptu Agus Sugito bersama 2 anggota bergerak menuju TKP untuk melaksanakan penangan awal.

Setelah sampai di TKP pemilik rumah adalah Ibu Tukinah (70) yang betalamat di dukuh Krajan rt 05 rw 09 desa Cepogo kecamatan Cepogo dengan kondisi rumah dan isinya sudah habis terbakar.

Menurut keterangan korban dugaan sementara rumah terbakar disebabkan dari tungku kayu bakar yang tidak dimatikan dengan baik oleh korban pada saat memasak air dan kemudian ditinggal tidur sehingga api kembali menyala dan merambat mengenai rumah yang terbuat dari kayu tersebut.

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun korban menderita kerugian rumah berukuran 12×15 m beserta isinya, 18 ekor kambing dan 15 ekor ayam kampung yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Cepogo Akp Marjoko mengimbau kepada warga agar lebih waspada dan hati hati, apabila menyalakan api untuk ditunggui dan apabila mau ditinggalkan untuk dipastikan api benar benar mati kalo perlu disiram dengan air. Hal tersebut perlu dilakukan agar kejadian kebakaran rumah seperti ibu Tukinah tidak terulang lagi untuk warga yang lain.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait