Brimob

Brimob Amankan Pembukaan Pendidikan Bintara Polri di SPN Purwokerto

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purwokerto – Sebanyak 1 regu pasukan Brimob Subden 3B Banyumas mengamankan jalannya pembukaan pendidikan bintara Polri di SPN Purwokerto, Selasa(07/08).

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs Condro Kirono M.M., M.Hum bertindak selaku inspektur upacara dalam pembukaan pendidikan ini. Untuk menjaga kondusifitas, Brimob menerjunkan personelnya guna melaksanakan pengamanan.

Kepala Satuan Brimob Polda Jateng Kombes Pol Tory Kristiano melalui Komandan regu pengamanan AKP Sarkawi menyampaikan bahwa Brimob sengaja diterjunkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, mengingat pejabat utama polda jateng akan hadir dalam pembukaan siswa bintara yang berjumlah 320 orang.

“Kami tempatkan personel Brimob di beberapa titik di sekitar SPN Polda Jateng. Diharapkan dengan penempatan personel dibeberapa titik strategis ini dapat menjamin kondusifitas keamanan sehingga kegiatan upacara pembukaan pendidikan ini berlangsung tanpa kendala,”ungkap AKP Sarkawi.

PID SAT BRIMOB

Berita Terkait