Binmas

Safari Jumat Wakapolres Magelang di Masjid Al Ikhsan Kaliangkrik

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto SH bersama Kbo Intelkam Iptu Sutarman dan Kasi keu Aiptu R. Imam diampingi Kapolsek Kaliangkrik Iptu Sujarwo dengan 7 orang anggota melaksanakan safari jumat dimasjid Al Ikhsan yang terletak di dusun Tirip Desa Beseran Kecamatan Kaliangkrik. Jumat (03/08/2018)

Bertindak sebagai imam sholat jumat Ky Mad Samsudin,muazin Rifai dengan diikuti oleh sekitar 120 jamah sholat jumat, setelah melaksanakan sholat jumat wakapolres magelang mengadakan acara ramah tamah sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan memberikan bantuan bingkisan untuk masjid Al Ikhlas.

Saya sebagai wakapolres Magelang kesini untuk bersilahturahmi dengan warga masyarakat dan minta maaf apabila kehadiran kami mengganggu waktu bapak, saya menghimbau bapak bapak jangan percaya berita hoax, dan saya mengajak bapak bapak menjelang pilpres masjid jangan dijadikan sebagai sarana kampanya, kata Kompol Eko Mardiyanto SH.

Diwakili bapak ky Mad Samsudin apresiasi atas kunjungan Waka Polres Magelang,semoga dengan kunjungan bersama rombongan ini bisa menambah erat hubungan polri dan Masyarakat khusus di dusun Tirip, dan saya akan meneruskan ke warga segala yang sudah disampaikan Waka Polres, ucap Mad Samsudin.

Berita Terkait