Binkam

Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polresta Surakarta Patroli Terminal Tirtonadi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan berikan rasa aman pemumpang Kapolresta Surakarta melalui Kasat Sabhara Kompol Busroni mengerahkan anggota unit Turjawali untuk melaksanakan patroli dengan sasaran Terminal Tirtonadi, Kamis (02/08/2018).

Karena di terminal Tirtonadi setiap hari sangatlah padat dan ramai. Banyaknya mobil parkir menunggu para penumpang yang relatif penumpangnya adalah masyarakat pedesaan, masih awam tentang kejahatan jambret ataupun gendam.

Untuk mencegah gangguan keamanan khususnya di terminal Tirtonadi Anggota melaksanakan dialogis dengan sopir/ kru bus maupun masyarakat untuk sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi mengenai siskamtibmas diarea terminal Tirtonadi.

“Himbauan kami dari Polresta Surakarta agar selalu berhati-hati akan jambret dan pelaku gendam. Alangkah baiknya para ibu-ibu jika keluar rumah tidak mengunakan perhiasan terlalu banyak dan mencolok sehingga tidak menjadi korban gendam dan jambret,” ujar Kasat Sabhara Polresta Surakarta Kompol Busroni.

Berita Terkait