Pembinaan PersonelPolairud

Tingkatkan Kinerja Satuan, Ditpolair Polda Jateng Laksanakan Anev

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Dalam rangka evaluasi kinerja bidang pembinaan dan operasional, Ditpolair Polda Jateng mengadakan rapat evaluasi (anev) semester 1 bertempat di Aula Ditpolair Polda Jateng. Rabu (01/08/2018).

Acara dibuka oleh Dirpolair Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Andreas Kusmaedi, M.M., yang didampingi oleh Wadir Polair Polda Jateng AKBP Heri Sulistya Budi Santosa, S.I.K., M.Hum., diikuti oleh seluruh pejabat utama Ditpolair, para Kasat Polair jajaran,para Komandan Kapal dan Komandan kapal BKO kewilayahan.

Sebelum dilaksanakan kegiatan anev, Dirpolair membuka giat anev dengan memberikan arahannya, “giat anev ini merupakan salah satu kesempatan kita untuk mengevaluasi kinerja kita, sejauh mana yang sudah kita capai selama semester 1(6 bulan), selain itu giat anev ini juga untuk perencanaan tugas ke depannya, jadi kita akan lebih terinovasi dengan Kinerja yang lebih baik, lebih tepat waktu”.

Selanjutnya, Wadir Polair, para Kabag dan Kasat Polair jajaran menyampaikan masing-masing paparannya, dan di waktu yang sama pula langsung membahas dan mendiskusikan permasalahan yang ada untuk dipecahkan.

PPID Ditpolair

Berita Terkait