Pembinaan PersonelPolairud

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Dirpolair Polda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Sebelum memulai tugas rutin seluruh anggota Direktorat Kepolisian Perairan Polda Jateng (Ditpolair) mengikuti apel pagi di Kantor Ditpolair Polda Jateng, Rabu (01/08/2018).

Apel pagi merupakan kewajiban yang cenderung menjadi keharusan bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan tugas rutin sehari-hari dan sebagai sarana membangun komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota dalam menyampaikan arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.


Apel pagi hari ini, dipimpin langsung oleh Direktur Kepolisian Perairan (Dirpolair) Kombes Pol Drs. Andreas Kusmaedi, M.M. dan diikuti oleh seluruh anggota Ditpolair Polda Jateng, anggota kapal BKO wilayah dan anggota Kapal BKO Ditpolair Baharkam Polri. Kegiatan ini di awali dengan pembacaan doa dan ikrar Polda Jateng.

Sebelum memberikan arahan Dirpolair menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan.

Dirpolair dalam arahannya memberikan perhatian agar setiap sub satuan kerja (satker) untuk menindaklanjuti temuan pemeriksaan dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda), diharapkan benar-benar tertib administrasi dan tertib operasional jangan sampai ada penyelewengan/penyalahgunaan.

“Jangan melakukan perbuatan tercela demi menjaga martabat supaya citra Polri tidak terpuruk di mata masyarakat,” Pesan Ditpolair.

Sebagai penutup, Dirpolair Polda Jateng mengharapkan agar anggota selalu menjaga kekompakan dan kekeluargaan di antara sesama Personil Polri

PID Ditpolair Polda Jateng

Berita Terkait