Pembinaan Personel

Menuju Zona Integritas WBK, Kapolres Banyumas Beri Arahan Bhabinkamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K.

Untuk mencapai Zona Integritas yang diharapkan, Rabu malam (01/08/2018) pukul 20.00 WIB Kapolres mengumpulkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Banyumas guna diberikan arahan tentang Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang saat ini dalam proses pemeriksaan dan verifikasi oleh Tim Penilaian eksternal dari Kemenpan RB.

“Mari kita lakukan perubahan dalam mekanisme kerja, pola pikir, dan budaya kerja menjadi lebih baik sesuai dengan tujuan dan sasaran pembangunan ZOna Integritas”, tegas Kapolres.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas agar sentuh, ajak dan rangkul masyarakat sebanyak mungkin untuk bisa membantu dalam pembagunan ZI yang WBK WBBM, ajak masyarakat menuju zona nyaman.

Kapolres juga tak luput untuk mengingatkan kembali kepada para Bhabinkamtibmas agar menyampaikan para personil dan masyarakat untuk segera memahami pengoperasian aplikasi Bawor Satria Apps, sebagaimana diketahui bahwa aplikasi ini nantinya merupakan penunjang personil dalam melaksanakan tugas yang juga bisa di akses oleh masyarakat Banyumas.

“Saya harap, kita dapat bekerja sama mengajak seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan berkomitmen untuk membangun Zona Integritas di Polres Banyumas”, tutup AKBP Bambang Yudhantara Salamun.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait