Binmas

Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Cilacap dengan Anak-anak TK

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Kedekatan dengan masyarakat sangatlah penting bagi seorang anggota Polri, Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigadir Wahyudin anggota Chabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Cilacap menyambangi anak-anak TK Al Hidayah yang beralamat di dusun Cilingga rt 02/10 desa Cimanggu, (01/08/2018).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bercengkarama dengan anak-anak TK dengan harapan anak usia dini mengenal dan lebih dekat dengan polisi sambil diselingi pesan-pesan kamtibmas.

Brigadir Wahyudin juga tidak lupa menyampaikan pesan kepada anak-anak untuk rajin belajar, taat dan patuh kepada kedua orang tua dan guru, jangan jajan sembarangan.

Ibu Titi Andriani, S.Pd selaku kepala TK Al Hidayah Cimanggu mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan pesan-pesan bhabinkamtibmas semoga dapat menjadikan kebaikan bagi kita semua.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K,MH melalui kapolsek Cimanggu AKP Suwoyo mengapresiasi kegiatan anggotanya, beliau juga berharap polisi sahabat anak dapat terwujud dengan baik,tidak ada lagi polisi digunakan sebagai alat untuk menakut-nakuti anak-anak apabila sedang tidak nurut sama oang tua dan guru.

Humas Polres CIlacap

Berita Terkait