Binmas

Jelang HUT RI, Bersama Anggota TNI, Personel Polsek Juwiring Latih Baris-berbaris

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Anggota Polsek Juwiring Polres Klaten dipimpin Kanit Binmasnya Aiptu Siswantoro beserta anggota Koramil 21 Juwiring melatih siswa siswi SMKN 1 Juwiring yang menjadi PASKIBRAKA, Rabu ( 01 / 08/ 2018).

Latihan yang di adakan di halaman SMKN 1 tersebut tentu saja merupakan agenda rutin yang di lakukan setiap akan memperingati HUT RI.Siswa Siswi tersebut di persiapkan untuk menjadi PASKIBRAKA yang akan mengibarkan Sang Saka Merah putih pada saat Upacara detik detik proklamasi di lapangan Akbar Bulurejo Juwiring.
Untuk latihan tersebut di ikuti oleh 80 siswa maupun siswi yang akan di gembleng secara mental maupun fisik agar benar benar siap menjadi PASKIBRAKA.

“Jadi selain kita latih baris berbaris, mereka akan kita gembleng fisik maupun mentalnya agar benar benar siap. Dan tentu saja masih kita seleksi yang benar benar memiliki fisik dan mental yang kuat sehingga pada saat pelaksanaan nanti tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” jelas Kanit Binmas Aiptu Siswantoro.

Berita Terkait