Lantas

Bripka Sugeng Prasetyo Itu Dikenal Sangat Disiplin dan Berdedikasi Tinggi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan ambang gangguan pagi.

Kegiatan pelayanan masyarakat ini dimulai pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB setiap hari kerja.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Kasat Lantas AKP Firdaus Yudhatama memerintahkan kepada seluruh personel Sat Lantas dan Jajaran Polsek agar melaksankan pengaturan arus lalu lintas pagi hari dan dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

Seperti yang dilakukan Bripka Sugeng Prasetyo personel Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah. Bripka Sugeng Prasetyo dikenal sangat baik, disiplin dan berdedikasi tinggi. Kata Kasat Lantas AKP Firdaus Yudhatama.

Kasat Lantas AKP Firdaus Yudhatama menambahkan, Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, persimpanganan, pasar, dan penyebrangan anak-anak sekolah yang ada di Wilayah Kota Pekalongan.

Selain itu, di setiap titik personel Pam Strong Point diawasi oleh perwira dan Propam yang ditunjuk untuk mengabsensi kehadiran personel di Lapangan.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayrakat kota Pekalongan khususnya, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tukasnya.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait