Reskrim

Anggota Polres Wonosobo Datangi TKP Penemuan Mayat di Taman Plasa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Siang tadi warga masyarakat Wonosobo digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki laki yang terapung di kolam air mancur taman plasa Wonosobo. Selasa (24/7).

Mendapat laporan dari warga masyarakat tentang temuan tersebut Anggota SPKT dan Inafis Polres Wonosobo mendatangi tempat penemuan mayat tersebut untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP korban bernama Alfan Maulana umur 16 tahun yang beralamat di Kelurahan Garung Kecamatan Garung. Menurut keterangan saksi mata (fauzi) kepada petugas, korban di ketahui sedang bermain di sekitaran air mancur taman plasa, Saksi Fauzi melihat Alfan melepas celana yang di kenakannya kemudian langsung masuk kedalam kolam air mancur untuk bermain air. Kurang lebih 15 menit korban tidak terlihat di lokasi, saksi fauzi memastikan keberadaan korban dengan melihat lokasi kolam tersebut dan di temukan korban (alfan) dalam posisi terapung dan sudah meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP HERIYANTO, S.H, M.H. yang mendatangi lokasi penemuan tersebut mengatakan, Mayat laki laki tersebut bernama Alfan yang beralamat di desa garung kec. garung, sedangkan hasil visum dari dokter RSUD Wonosobo tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan.

Dari keterangan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit Epilepsi dan selalu kambuh apabila korban bermain air. Selain itu korban juga mengalami gangguan kejiwaan. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak menginginkan dilakukan outopsi dan minta agar jenazah bisa segera dibawa pulang untuk dimakamkan.

Berita Terkait