Mitra PolisiPembinaan Personel

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Blora Gelar Trabas Bhayangkara Blora Extreme Part 01

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Blora – Suasana alam hutan lindung yang rindang di iringi semilir hembusan angin seolah olah menambah sejuknya suasana pagi di TPK Banyuurip desa Gayam Kecamatan Bogorejo.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 72,Polres Blora melaksanakan Trabas Bersama pada hari Minggu, (22/07/2018) Dengan Tema Blora Extreme part 01 Jelajah Wisata Puncak Pencu.

Puncak pencu adalah salah satu puncak tertinggi yang ada di wilayah kebupaten Blora dan merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sangat diminati. Karena itulah lokasi ini dipilih untuk penyelenggaraan Trabas Bhayangkara. Disamping pemandangan alam yang indah,banyak juga tanjakan tanjakan dan turunan turunan yang ekstrim yang sangat menantang.

Justru salah satu daya tariknya adalah Jalur yang ektrim dan tanjakan atau turunan yang menantang.Karena Trabas adalah salah satu olahraga nyali,yang butuh tenaga ekstra dan keberanian dalam memacu kuda besi menaklukan tantangan ditiap rute yang di lalui.Selain Rider rider dari dalam kota Blora banyak juga Rider dari luar kota yang ikut memeriahkan.Sebut saja dari Jepara, Purwodadi, Kudus, Pati, Rembang, Semarang, Tuban, Bojonegoro bahkan juga dari Malang dan masih banyak lagi. Jumlah peserta yang sampai pada angka 2000 peserta membuat gelaran ini sangat ramai sekali.

“Terima kasih kami ucapkan pada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Trabas Bhayangkara Blora Extreme part 01 Jelajah Puncak Pencu Polres Blora,Selamat datang dan selamat menikmati tantangan di jalur puncak pencu ini, ” kata Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K.,M.H.Dalam sambutanya.

Turut hadir dalam gelaran tersebut Kapolres jajaran polda Jateng atau yang mewakili dan juga Bupati Blora beserta jajaran Furkompinda.Begitu antusiasnya masyarakat dalam mengikuti gelaran Trabas Bhayangkara,hingga lokasi start dan finish di TPK Banyuurip Bogorejo seolah olah berubah menjadi lautan manusia.

“Alhamdulilah gelaran Trabas Bhayangkara hari ini berjalan lancar dan sukses,semoga akan terselenggara lagi lanjutan Blora Extreme part ke dua,ketiga dan trus berkalanjutan,” pungkas Kapolres dalam penutupan Trabas Bhayangkara.

Berita Terkait