Binkam

Polsek Pati Bersama TNI Amankan Konser New Pallapa di Desa Payang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama konser dangdut New Palapa di area persawahan Punden Jabang bayi Desa PayangPati, jajaran Polsek Pati bersama apparat gabungan dari TNI laksanakan pengamanan, Minggu (22/07/2018).
Konser dangdut ini merupakan kegiatan dalam rangka Halal Bihalal dengan menampilkan Orkes dangdut New Pallapa dari Jawa Timur yang tentu saja mendapat antusias tinggi dari masyarakat yang berbondong bondong hingga ribuan orang hadir dalam kegiatan tersebut.
Kapolres Pati melalui Kapolsek Pati Iptu Pujiatimenyampaikan sudah menjadi tanggung jawab bersama antara Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Maka dari itu kami bersama anggota TNI bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah Kota Pati aman kondusif selama konser dangdut berlangsung,” tambah Kapolsek
Selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pengamanan bersama kali ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas antara TNI – Polri khususnya diwilayah Kota Pati.
(Humas Polres Pati)

Berita Terkait