Binmas

Brigadir Eko Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Pertemuan Paguyuban Linmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Polsek Gondangrejo, Brigadir Eko Purnomo Bhabinkamtibmas Rejosari Polres Karanganyar berikan motivasi linmas Desa dalam pertemuan rutin paguyuban linmas bersama pemerintah desa di rumah Sakiman Dusun Kricikan Rt. 1/5 Rejosari, Minggu (22/7) pukul 20.00 WIB.
Keberadaan linmas di desa binaannya diharapkan dapat meningkatkan kualitas keamanan lingkungan dengan berkoordinasi dan bersinergi dengan bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang setiap hari berada di desa. Berbagai potensi gangguan keamanan dapat dicegah melalui peran serta dari linmas desa.
Dihadapan puluhan linmas Rejosari Brigadir Eko Purnomo memberikan apresiasi terhadap peran linmas yang telah memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Motivasi dan ajakan disampaikan Eko Purnomo yang disaksikan pemerintah desa agar kebersamaan linmas dapat menjadi jaminan keamanan lingkungan di Rejosari.
“Keberadaan linmas desa sangat penting dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, kami berharap mereka dapat menjalankan tugas sebagai linmas dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam melayani masyarakat,” ucap Brigadir Eko.

Berita Terkait