Binmas

Bersama Elemen Tiga Pilar dan Komunitas, Kapolsek Purwokerto Selatan Bedah Rumah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Guna membantu meringankan beban warganya yang kurang beruntung, Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno, S.H., M.H melaksanakan bedah rumah Bapak Sutar di Grumbul Depok Rt 04/13 Kel. Teluk Kec. Purwokerto Selatan, Sabtu (21-7-2018).
Kapolsek AKP Subeno, S.H., M.H menjelaskan, kegiatan bedah rumah Bapak Sutar ini, untuk membantu meringankan beban karena disamping rumahnya yang kurang layak huni juga putri dari Bapak Sutar yang bernama Vina mengidap penyakit Talasemia, yaitu darah putih memakan sel darah merah.
Kapolsek Purwokerto Selatan menambahkan, giat bedah rumah ini dihadiri oleh Danramil, Lurah Teluk, Tagana serta unsur elemen yang lain serta warga masyarakat sekitar bersatu padu bergotong-royong, untuk kelancaran giat dimaksud.
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno, S.H., M.H menyampaikan, pihaknya sebagai petugas Polri akan membantu masyarakat Purwokerto Selatan secara maksimal, agar bisa merasa aman dan sejajar dengan kehidupan yang lain.

Berita Terkait