Pembinaan Personel

Kapolres Cilacap Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Bhabinkamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Kapala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Djoko Julianto memimpin upacara persemayaman dan pemakaman Almarhum Ipda Subandriyo Bhabinkamtibmas Polsek kroya, Jumat (20/7/2018).

Hadir dalam upacara tersebut 1 Pleton Gabungan Perwira, 1 Pleton Kodim 0703 Cilacap,- 1 Pleton Dalmas, 1 Pleton Brimob dan, 1 Pleton Gabungan Polsek Jajaran.

Dalam amanhanya Kapolres mengatakan bahwa Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya untuk mendahului menghadap Tuhan yang maha esa.

Almarhum adalah anggota Polri terbaik yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Cilacap menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalam nya duka cita terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama sama mendoakan semoga Almarhum Ipda Subandriyo mendapatkan tempat yang layak sisi Allah,” terangnya.

Upacara Pemberangkatan Jenazah dilaksanakan dari Rumah duka Jl. Citanduy Rt 04 Rw 03 Desa Karangmangu Kroya Cilacap yang kemudian dilanjutkan Upacara Pemakaman di TPU Wisma Kingkin Desa Karangmangu Kroya Cilacap.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait