Lantas

Terus Berinovasi, Satpas Polres Banyumas Sediakan Taman Bermain Anak Bagi Pemohon SIM

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dalam hal kenyamanan khususnya bagi pemohon SIM di Satpas Polres Banyumas. Salah satunya adalah dengan menyediakan ruang khusus untuk bermain bagi anak-anak.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Finnan Radiptya, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa pihaknya akan terus meningkat pelayanan publik dengan memberikan kenyamanan bagi pemohon SIM.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat disini sehingga masyarakat yang menunggu antrian, apabila membawa anak-anak dapat bermain”, ungkapnya, Jumat (20/7-2018).

Lanjutnya, Finnan menjelaskan bahwa pelayanan publik selalu diutamakan sesuai dengan arahan dari pimpinan untuk senantiasa membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Dalam ruangan yang cukup nyaman berukuran 2×2 meter ini, disediakan permainan dengan nuansa yang menyenangkan sehingga anak-anak tidak bosan dan merasa senang.

Dengan disediakannya taman bermain ini, diharapkan pelayanan di Satpas Polres Banyumas menjadi lebih berasa di hati masyarakat.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait