Binkam

Jum’at Siaga, Polsek Kebonagung Tingkatkan Patroli Obyek Vital

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Untuk menekan terjadinya tindak kriminal, personil piket Polsek Kebonagung Polres Demak melakukan patroli ke obyek vital diwilayah Kebonagung, Jum’at (20/07/2018) siang.

Patroli dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo SIK melalui Kapolsek Kebonagung AKP Sugiyono SH MH agar anggota tetap menjaga situasi kamtibmas selama piket dan menciptakan situasi aman serta melaksanakan patroli diobyek vital yang ada diwilayah Kebonagung serta tempat rawan lainnya.

“Patroli di BKK dan Bank BRI Unit Kebonagung Serta juga SPBU dilaksanakan karena merupakan obyek vital dan tempat rawan kriminal dan disaat hari Jum’at maka situasi sepi sehingga menyebabkan rawan kriminalitas”.

Saat patroli petugas Polsek Kebonagung memantau situasi disekitar BKK dan Bank BRI Unit Kebonagung juga di SPBU dan memberi himbauan kepada para nasabah maupun kepada scurity,serta para karyawan SPBU agar tetap berhati-hati dan selalu waspada terhadap tindak pidana kriminal.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman pada obyek obyek vital serta warga masyarakat kebonagung dan sekitarnya.

Jiyono – Humas Kebonagung

Berita Terkait