Binmas

Kapolsek Semarang Utara Pimpin Upacara di SMPN 25 Semarang

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Kota Semarang – Kepolisian Resor Kota Besar Semarang Sektor Semarang Utara menyambangi SMPN 25 Semarang dalam rangka pengarahan bagi siswa siswi ajaran baru tahun 2018, dipimpin langsung oleh Kapolsek Semarang Utara, AKP I Made Sapru, SH yang menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera perdana bagi murid yang memasuki Masa Orientasi Sekolah di SMPN 25 Semarang, pada Selasa (17/7/18).
Kapolsek Semarang Utara juga didampingi oleh Kanit Binmas, Iptu Agus Eko Subroto, Kasi Humas, Aiptu A. Agung Widiastuti, serta bhabinkamtibmas Kelurahan Panggung Lor Kecamatan Semarang Utara, Aiptu Agus Purwanto yang disambut langsung oleh Kepala Sekolah serta guru dan staf SMPN 25 Semarang guna memberikan pesan-pesan kamtibmas, arahan, dan himbauan pada murid-murid baru dalam mengjadapi masa remaja di Sekolah Menengah Pertama.
Dalam sambutannya, Kapolsek Semarang Utara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna antisipasi aksi 3C (Curat, curas, dan curanmor) serta agar para siswa termasuk guru tidak mudah terpengaruh berita hoax, isu sara, dan ujaran kebencian pasca pencoblosan dalam Pilkada Jateng 2018 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan agar generasi muda penerus bangsa tidak memiliki persepsi yang salah mengenai Polri, sehingga Polsek Semarang Utara benar-benar menjalin tali silaturahmi dengan berbagai elemen di masyarakat.
[Humas Polrestabes Semarang]

Berita Terkait