Narkoba

Polisi Ungkap Penggunaan Narkoba di Lapas II B Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Satuan Narkoba Polres Tegal Kota bersama Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Kota Tegal mengungkap penggunaan narkoba oleh napi. Senin (16/07)

Bermula dalam kegiatan rutin yang digelar oleh petugas lapas dalam mengawasi warga binaan. Adanya kecurigaan dan indikasi penggunaan barang terlarang oleh napi langsung diadakannya sidak oleh petugas.

Kasat Narkoba AKP Suharta mengatakan dari informasi yang diberikan oleh petugas Lapas langsung kami melaksanakan sidak di masing masing kamar.

“Dan memang benar, didapati narkoba jenis sabu dan barang bukti lainnya yang disimpan di sela sela tempat tidur. selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan terhadap 3 narapidana tersebut,” ungkapnya.

Dari pemeriksaan tersebut didapati seperangkat alat hisap (bong) yang terbuat dari botol air mineral dan satu paket sabu dengan berat 0,28 gram.

“Selanjutnya ke tiga narapida tersebut kami bawa ke Polres Tegal Kota untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan,” tuturnya.

Berita Terkait