Binmas

Polsek Dukuhwaru Beri Himbauan Anti Narkoba Kepada Pemuda

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kabupaten Tegal – Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara. Para remaja rentan menjadi sasaran peredaran Narkoba. Untuk itu Pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba.

Sebagai aparat penegak hukum, tentunya hal tersebut menjadi suatu keprihatinan. Guna menekan peredaran Narkoba dan kenakalan remaja khususnya di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru Polres Tegal, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H, memerintahkan anggotanya pada saat patroli untuk melaksanakan Binluh kepada para remaja tentang bahaya Narkoba.

Dalam kesempatanya, Brigadir Suparwi, S.H menyampaikan imbauan kepada para pemuda, agar tidak mengonsumsi minuman keras dan menjauhi narkoba. Kerena hal tersebut selain berbahaya bagi kesehatan juga dapat memicu para pemuda melakukan perilaku kriminal, Sabtu (14/7/2018).

Kapolsek Dukuhwaru mengatakan “Sebagai wujud nyata peran Polri, dalam memerangi Narkoba serta mencegah kenakalan pada remaja. Sehingga kita bersama bisa menyelamatkan para pemuda sebagai generasi penerus Bangsa”. (hms)

Berita Terkait