BinkamPembinaan Personel

Wakapolres Magelang Kota Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Sepak Bola Liga 1

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kamis (12/7) Bersama dengan TNI, serta BKO dari Polres Magelang, Purworejo dan Kebumen seluruh personel Polres Magelang Kota siap untuk mengamankan jalannya pertandingan sepak bola antara PSIS Semarang VS Madura United FC.

Sebelum dimulainya pengamanan pertandingan, Wakapolres Magelang Kota Kompol Khamami SH berkesempatan mengambil apel kesiapan pengamanan sepak bola yang berlangsung di Stadion Dr. Moch Subroto Kota Magelang.

Sebanyak 300 personel memenuhi seluruh sudut gelanggang olahraga Dr. Moch Soebroto yang terletak di Kampung Sanden, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang ini, kata Kompol Khamami.

Dalam arahannya, Wakapolres Magelang Kota mengucapkan terimakasih atas semangat seluruh personel yang telah hadir untuk melaksanakan tugas pengamanan pertandingan hari ini.

Wakapolres mengingatkan kepada anggota agar tidak mudah terpancing emosi daripada penonton, apabila memang ada dari penonton yang membuat kericuhan atau minum-minuman keras di dalam agar segera di amankan dan di bawa ke Mako Polres Magelang Kota tanpa harus menggunakan kekerasan di dalam lapangan.

“Untuk anggota yang jaga pintu masuk harus memperhatikan protap dan dalam pemeriksaan harus cermat dengan benda-benda yang tidak boleh di bawa masuk” imbuh Wakapolres Magelang Kota sebelum mengakhiri apel pengamanan siang tadi imbuh Wakapolres.

Berita Terkait