Binmas

Jalin Kedekatan dengan Warga, Polsek Wonotunggal Giatkan Silaturahmi dan Sambang Dialogis

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Pererat kedekatan dengan warga masyarakat dan membangun komunikasi yang baik, jajaran Polsek Wonotunggal Polres Batang menggiatkan silaturahmi dan sambang dialogis dengan Tokoh Masyarakat Desa Kreyo, Kamis (12/7/18).
Tampak Babhinkamtibmas Desa Kreyo Bripka Widarno bersama Kasium Aiptu M. Lase berkunjung ke tempat Tokoh Masyarakat setempat Mahmudi.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan antara polisi dan warga di Desa binaan, harapanya dengan cepat dapat menyerap segala aspirasi yang ada di masyarakat utamanya terkait kamtibmas yang berkembang di wilayah hukum Polsek Wonotunggal Polres Batang,” ujar Bripka Widarno.
Mahmudi mengapresiasi polisi yang datang ke rumahnya.
“Ini kegiatan yang sangat positif, sehingga polisi dekat dan mengenal betul denga warganya,” katanya.
Terpisah Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto menuturkan, sambang dan silaturahmi di laksanakan para Bhabinkamtibmas di Desa binaan masing masing agar situasi tetap aman & kondusif.
“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah atau mengantisipasi segala ancaman gangguan keamanan, karena saya arahkan dalam setiap sambang jangan lupa sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga,” jelasnya.
Ia menambahkan jalin terus pendekatan dan sinergi dengan semua elemen masyarakat, karena hal itu lebih efektif untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonotunggal.

Berita Terkait