Binmas

25 Anak Yatim Piatu Terima Santunan di Polsek Bojongsari

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Purbalingga – Dua puluh lima anak yatim piatu mendapat santunan dari Polsek Bojongsari, Polres Purbalingga. Mereka mendapat santunan saat acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di mapolsek, Kamis (12/7/2018).
Pjs Kapolsek Bojongsari Ipda Edi Surono mengatakan bahwa santunan anak yatim piatu, dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara tahun 2018. Saat acara tasyakuran kita undang mereka untuk hadir dan mendapatkan santunan.
“Anak yatim piatu yang hadir berasal dari lima desa yang ada di wilayah Kecamatan Bojongsari. Kita berikan santunan sebagai wujud kepedulian sosial dan rasa syukur memperingati Hari Bhayangkara,” jelas Edi Surono.
Edi Surono menambahkan santunan yang kita berikan berupa seperangkat alat tulis dan sejumlah uang. Harapannya apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan bantuan.
Sementara itu, Camat Bojongsari Juli Atmadi yang hadir dalam acara menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Bhayangkara. Diharapkan bertambahnya usia semakin profesional, modern dan terpercaya.
Selain hal tersebut, Camat Bojongsari juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi Polsek Bojongsari menjaga keamanan wilayah. Dengan upaya yang dilakukan menjadikan wilayah Bojongsari aman dan kondusif.
“Kita berharap sinergitas dan kemitraan antar instansi di wilayah Bojongsari tetap terjaga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,” pungkasnya.
Tasyakuran HUT Bhayangkara di Polsek Bojongsari berjalan aman dan lancar. Hadir dalam kegiatan unsur Forkopincam, anggota polsek dan Bhayangkari. Selain itu, dair sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta warga masyarakat sekitar.
(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait