Giat Ops

Cipta Kondisi, Polsek Sumur Panggang Kota Tegal Gelar Operasi Pekat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Antisipasi gangguan Kamtibmas terus di intensifkan jajaran Polres Tegal Kota. Salah satunya melalui operasi cipta kondisi dengan sasaran Penyakit Masyarakat yang digelar Polsek Sumurpanggang.

Tak hanya warung dan kios yang diduga kuat menjual miras. Namun petugas juga menyasar sejumlah lokasi rawan premanisme termasuk hotel melati dan penginapan yang berada diwilayah hukum Polsek Sumurpanggang.

“Sasaran operasi pekat yang utama adalah premanisme dengan tujuan cipta kondisi di wilayah Kecamatan Margadana, “terang Kapolsek Sumurpanggang Kompol Agus Endro Wibowo,SH.MH, Selasa ( 10/07/2018) malam

Menurutnya dari sejumlah warung dan toko yang diduga kuat menjual miras di sepanjang jalan Mataram Terminal Kota Tegal. Petugas berhasil menyita minuman anggur orang tua besar 2 botol.

Sudah keliling tadi ke warung-warung di sepanjang jalan Mataram Terminal Kota Tegal, namun hasilnya hanya menemukan minuman Anggur Orang Tua besar 2 botol,” terangnya

Sementara saat melakukan operasi ke hotel dan penginapan diwilayah hukum Polsek Sumur panggang. Petugas juga tidak menemukan adanya pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum.

Meski hasilnya belum maksimal, kegiatan ini akan kita lakukan terus menerus. Tujuannya untuk menciptakan kondisi keamanan lingkungan yang kondusif ,” tuturnya. (hms)

Berita Terkait