FeaturedFrameHeadline

Berdedikasi Tinggi, Purnawirawan Polisi di Brebes Dapat Hadiah Rumah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono M.M M.Hum menghadiahi salah seorang purnawirawan Polri yang mengabdikan masa kerjanya di Polres Brebes. Dia adalah Aiptu Purn. Agus Dwi Santoso.

Atas pengabdian terbaiknya, Mbah Agus begitu ia disapa, mendapatkan satu unit rumah. Penyerahan dilakukan oleh Kapolda di halaman mapolres setempat, Selasa 10 Juli 2018.

Pada masa kerjanya, Mbah Agus merupakan anggota yang bertugas di Polsek Wanasari. “Mbah Agus itu sudah terkenal, anak sekolah semua hafal beliau, karena dia setia menyebrangkan kalau pagi,” jelas Kapolda.

Selain dedikasinya, hingga masa pensiun Mbah Agus belum juga mempunyai rumah. “Selama ini Mbah Agus ngontrak, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan peduli dengan beliau,” tutur Condro.

Selain menyerahkan kunci dan sertifikat rumah, Condro Kirono juga berkesempatan meresmikan masjid di lingkungan Mapolres Brebesyakni Masjid Baitul Muttaqin dan Masjid yang berlokasi di perumahan Bhayangkara Residence desa Klampok Brebes.

Turut hadir mendampingi rangkaian Kunker Kapolda Jateng di Polres Brebes antara lain Dir Intelkam dan Karo Sarpras Polda Jateng dan dihadiri oleh jajaran Forkompimda Kabupaten Brebes beserta tamu undangan, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pengusaha. (Hms)

Berita Terkait