Pembinaan Personel

Kapolres Tegal Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kabupaten Tegal – Pagi ini Kepolisian Resor Tegal menggelar kegiatan upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri bertempat di halaman Mapolres Tegal. Upacara korps raport ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H dengan komanda upacara Kasat Sabhara AKP Aries Heriyanto, S.H. sedangkan perserta upacara yaitu pejabat utama Polres Tegal, Kapolsek jajaran, personil Polres Tegal serta perwakilan Polsek Jajaran, Senin (02/07/2018).


Dalam upacara ini ada 26 Orang Personil Polri Pores Tegal yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya. Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi -tingginya kepada seluruh Angota Polri di jajajaran Polres Tegal yang telah melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik sesuai fungsi dan peranannya masing-masing, sehingga tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tegal secara umum kondunsif.

Pihaknya menambahkan bahwa dengan bertambahnya pangkat maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada rekan – rekan semua yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan rekan – rekan dan deluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara ucap Kapolres Tegal. (hms)

Berita Terkait