Mitra Polisi

HUT Bhayangkara Ke-72 : TNI Beri Kejutan Polisi Sukoharjo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dari Kodim 0726 Sukoharjo dan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad memberi kejutan kepada anggota Polres Sukoharjo, Senin (02/06/2018).

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, puluhan anggota TNI yang mengunjungi Mapolres Sukoharjo tersebut juga memberikan nasi tumpeng dan kue. Acara dilanjutkan dengan meniup lilin kue dan saling menyuapi nasi tumpeng sebagai bentuk rasa solidaritas antara TNI dan Polri.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0726, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Polri ke-72 khususnya kepada anggota Polres Sukoharjo semoga Polri semakin profesional modern dan terpercaya.

“Dirgahayu Bhayangkara Polri ke-72. TNI – Polri bersama, bersinergi, bersatu untuk menjaga dan mengawal NKRI agar bisa tetap utuh dan menjadi bangsa yang maju,” tutur Dandim 0726.


Pada waktu yang berbeda, Wadan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Agung Ari Wibowo juga memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-72 kepada Bhayangkara Polri. “Dirgahayu Bhayangkara Polri ke-72,” kata dia.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, S,IK., M.H., M.Si mengaku senang mendapat kejutan dari TNI di HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Sukoharjo. “Terima kasih kepada Dandim 0726 dan Wadan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro atas kunjungannya. Kedepan semoga sinergitas TNI – Polri semakin solid,” ucapnya.

(Humas Polres Sukoharjo)

Berita Terkait