Binkam

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Warungpring Kawal Ketat Polisi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Anggota Polsek Warungpring Aiptu Bagus A. dan Aiptu Ahmadi mengawal Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 dari PPK Kecamatan Warungpring ke KPUD Pemalang. Jum’at (29/06/2018).

Pengawalan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 dari PPK Kec. Warungpring ke KPUD Pemalang tersebut dilakukan pada hari Jum’at, 29 Juni 2018 sekitar pukul 17.00 wib dengan di dampingi oleh petugas dari PPK Kecamatann Warungpring dan Panwas Kecamatan Warungpring.

Kapolsek Warungpring AKP Heryadi Noor, SH mengatakan Hasil Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 tersebut di masukkan ke dalam 3 buah kotak suara. Sedangkan sebanyak 81 Kotak Suara masih di simpan di PPK Kec. Warungpring menunggu diambil oleh KPUD Pemalang. Sedianya 81 kotak suara tersebut akan diambil oleh KPUD Pemalang pada hari Minggu, 1 Juli 2018.

“Selama kegiatan Pengawalan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 yang dilaksanakan oleh anggota kami berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutur Kapolsek Warungpring.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait