Binkam

Rapat Pleno Rekapitulasi Pilgub Jateng di Weru, Dikawal Ketat Polisi Sukoharjo

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Sukoharjo – Kapolsek Weru, Resor Sukoharjo , Polda Jawa Tengah AKP M.Busro SH.MH menghadiri sekaligus memimpin langsung pengamanan jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi Pilgub Jawa tengah 2018 dan mengawal pengiriman hasil Rekapitulasi Pilgub Jateng 2018 ke- KPU Sukoharjo dari PPK Kecamatan Weru, Sabtu ( 30/06/2018).
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka yang dilaksanakan di Pendopo kantor Kecamatan Weru kali ini, Kapolsek Weru AKP M.Busro SH.MH menerjunkan anggota sebanyak 6 personel Polsek Weru, 2 Personel dari Koramil Weru dan 5 anggota Linmas.
Pelaksanaan Sidang Pleno Rekapitulasi penghitungan suara Pilgub Jateng di PPK Kecamatan Weru di Pendopo Kantor Kecamatan Weru ini telah dipandu oleh PPK Kecamatan Weru yang pimpin oleh ketua PPK Sugeng Riyanto, dan disaksikan oleh masing-masing saksi dari Paslon serta dari ketua Panwascam Weru Sri Haryanto yang dimulai dari pukul 08.00 s/d 16.30 Wib selanjutnya pukul 17.15 Wib dikirim ke KPU Kabupaten Sukoharjo.
Adapun selesai pelaksanaan rekapitulasi dilanjutkan pengiriman logistik hasil rapat pleno ke KPU Sukoharjo kotak suara dalam keadaan terkunci dengan pengawalan oleh Polsek Weru yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Weru Ipda Ismanto.
Selama Rapat Pleno Terbuka sampai dengan pengawalan hasil Rekapitulasi dari PPK Kecamatan Weru sampai dengan Kantor KPU Kabupaten Sukoharjo berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Berita Terkait