Binmas

Anjangsana Polres Banyumas dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Banyumas – Kapolres Banyumas Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.IK dan Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas Ny. Eva Bambang Yudhantara Salamun melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 dengan mengunjungi keluarga besar personil yang sakit. (30/06/2018).
Adapun turut hadir dalam kegiatan anjangsana tersebut antara lain Waka Polres , Kabag Sumda,Kasat Lantas , Kasat Reskrim , Kasat Binmas , Ketua Bhayangkari dan pengurus cabang Polres Banyumas.
Adapun keluarga yang di kunjungi antara lain Keluarga Almarhum Sohirin di Kedung wringin Jatilawang, AKP Abdul Rohman Aspol Penisihan, Purn Pol Suwito Perum Tanjung Elok, Aipda Sudirno Ds. Panembangan Cilongok, Aiptu Sihono Karanglewas Purwokerto Barat, Ibu Tarman di Rs Giriatri Purwokerto, Aiptu Eko Subagyo Perum Tegal Sari Indah Dukuhwaluh Kembaran, dan Bripda Krisna yang mengalami kecelakaan saat melaksanakan dinas.
Dalam acara tersebut Kapolres Banyumas memberikan bantuan secara langsung kepada 8 anggota yang kesemuanya merupakan keluarga besar Polri yang sedang sakit yang memerlukan doa dan suport dari kita semua, “turur Kapolres.
Sebanyak 18 paket sembako dan sejumlah bantuan biaya pengobatan di berikan kepda 8 keluarga yang sedang sakit tersebut.18 paket sembako beruba gula pasir, minyak goreng, susu kaleng, mentega, serta uang tunai.
Seluruh keluarga yang di kunjungi mengucapkan terima kasih kepada Polres Banyumas dan Bhayangkari yang telah sudi memberikan bantuan dan perhatian , motivasi dan doanya untuk tetap semangat, berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan kekeluargaan tetap terus terjalin.
(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait