Binmas

Kluyuran Kamtibmas Kapolres Magelang Pasca Pilkada di Mungkid

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang– Program Kluyuran Kamtibmas Polres Magelang Polda Jateng, kali ini Kapolres Magelang beserta PJU melaksanakan sholat Jumat di Masjid An Nur Sawitan Mungkid Magelang, Jumat, (29/6)

Sholat Jumat tersebut juga di ikuti oleh Anggota Polres Magelang, Imam Masjid KH. Affifudin Lc., Para alim Ulama, Toga Dan Tomas serta Jemaah sholat Jumat masjid An Nur.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo,SIK , SH setelah berlangsungnya Sholat Jumat dihadapan para jamaah telah menyampaikan bahwa Pilkada kita laksanakan pada tanggal 27 Juni kemarin berjalan aman dan kodusif dan lancar.

Sampai saat ini rekapitulasi masih berjalan di tingkat PPK, yang setelah selesai sesegera mungkin hasil dan surat suara akan di geser ke KPU kab. Magelang oleh Gabungan TIM pengaman. terangnya.

Rangkaian kegiatan Pilkada dapat berjalan degan aman dan kondusif berkat kerja sama dari berbagai elemen yang mendukung kesuksesan Pilkada di Kab. Magelang ini” imbuhnya.

Untuk kedepanya setelah selesai Pilkada ini dan nantinya keluar hasil siapa yang akan memimpin kita masyarakat kab. Magelang dan masyarakat Jawa tengah, kami himbau agar kita bersatu kembali dan mendukung langkah langkah para pemimpin kita yang menjadikan wilayah kab. Magelang dan Jawa Tengah ini menjadi lebih baik, pungkasnya. (hms)

Berita Terkait