Binkam

Polsek Kedungbanteng Bersama Koramil Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng Aiptu Sarwanto bersama anggota Koramil 13 Kedungbanteng melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan jalannya pendistribusian logistik Pilkada Serentak tahun 2018 ke PPS di tiap desa di wilayah kecamatan Kedungbanteng demi keamanan dan kelancaran logistik Pilkada sampai diterima oleh ketua PPS masing – masing. Senin (25/06/2018).

Adapun pendistribusian logistik Pilkada Serentak untuk wilayah kecamatan Kedungbanteng dibagi menjadi 2 (dua) tahap. Yang pertama di mulai pkl. 07.00 wib – selesai dengan rute sekretariat PPK – desa Kedungbanteng – desa Tonggara – desa Karanganyar dan desa Penujah. Setelah itu pukul 11.00 wib – selesai dilanjutkan dengan yang kedua dengan rute sekretariat PPK – desa Dukuhjati Wetan – desa Sumingkir – desa Margamulya – desa Kebandingan – desa Karangmalang dan desa Semedo.

Setelah diterima oleh ketua PPS di tiap desa, Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng Aiptu Sarwanto menghimbau kepada masing – masing ketua PPS agar menyimpan logistik Pilkada dengan aman dan dijaga oleh Linmas serta lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas yang ada di desa untuk melaksanakan teknis pengamanan sampai dengan hari pencoblosan tanggal 27 Juni besok demi suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018.

Dengan adanya pengamanan dan pengawalan jalannya pendistribusian logistik Pilkada Serentak oleh Koramil 13 Kedungbanteng dan Polsek Kedungbanteng diharapkan logistik Pilkada sampai ke setiap PPS dengan aman dan utuh tanpa ada kendala sehingga diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses tanpa ekses.

Berita Terkait