Binkam

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Pekalongan Selatan Sambangi Pam Swakarsa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di malam hari, Unit Patroli Sat Sabhara Polsek Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota Polda Jateng meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dengan patroli di objek vital maupun perbankan saat jam-jam rawan. Senin (25/6).

Patroli kali ini dipimpin oleh Aiptu Joko bersama 2 anggotanya mengecek kesiapsiagaan satpam yang sedang melaksanakan dinas jaga malam.

Dalam pengecekan tersebut Aiptu Joko mengecek buku mutasi dan perlengkapan satpam dalam melaksanakan dinas seperti tongkat T, senter dan borgol.

Aiptu Joko juga menghimbau agar dalam melaksanakan tugas jaga selalu waspada dan menjaga keselamatan dan apabila memerlukan bantuan polisi agar secepatnya menghubungi polisi, pada kesempatan itu petugas juga memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi apabila satpam dan penjaga malam tersebut memerlukan bantuan polisi.

“Kami berharap dengan patroli kali ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Pekalongan,” ujarnya.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait