Binmas

Sambut HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora Gelar Tabliq Akbar bersama Ustaz Wijayanto

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Blora – Masih dalam Rangkaian Kegiatan Menyambut HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora.Untuk memeriahkan Ulang Tahun Kepolisian yang ke 72 Polres Blora mengadakan banyak kegiatan dan juga perlombaan.Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak bulan lalu,seperti kegiatan sosial kemasyarakatan,berupa Bhakti sosial dan bantuan sosial.
Dan pada awal bulan Juli ini akan ada,yaitu Tabliq Akbar Polres Blora yang akan dihadiri oleh Ustaz Wijayanto dari Jakarta.Ustaz Wijayanto adalah salah satu Ustaz kondang yang sudah terkenal dengan ceramah agamanya,di semua kalangan masyarakat.Alhamdulilah akan hadir di Polres Blora untuk menyampaikan Tausyiah nya.
Adapun kegiatan Tabliq Akbar akan dilaksanakan pada hari Jumat,tanggal 06 Juli 2018 pukul 19.30 bertempat dihalaman Polres Blora.Silahkan masyarakat Blora bisa ikut ngaji bareng Ustaz Wijayanto di Polres Blora.
“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara banyak kegiatan yang kami laksanakan,setelah bulan kemarin Polres Blora beserta Polsek Jajaran melaksanakan bhakti sosial di wilayah wilayah,besok pada hari Jumat,tanggal 06 Juli 2018 Akan ada Tabliq Akbar di halaman Polres Blora,kami harap warga Blora bisa ikut memeriahkan”.Ungkap Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH.
Dengan kegiatan kegiatan keagamaan seperti ini diharapkan Polres Blora makin dekat dengan rakyat.sehingga terjalin silaturahmi yang baik dengan para Ulama,tokoh agama maupun tokoh masyarakat,demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Berita Terkait