Binkam

Kapolsek Tengaran Datangi TKP Kebakaran Akibat Putung Rokok

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kab Semarang – Kapolsek Tengaran Polres Semarang Polda Jateng AKP Maryoto mendatangi TKP kebakaran di Jalan Masjid Besar, Dusun Balesari, Desa Tengaran, Kabupaten Semarang. Jumat (22/06/2018)

Kebakaran yang nyaris melalap sebagian rumah dan isinya, diduga akibat ketledoran Rois Maskuri (62) selaku pengontrak rumah yang di jadikan bengkel dan tambal ban motor.

Dari hasil keterangan sejumlah saksi, kebakaran di sebabkan akibat kelalaian Rois Maskuri yang saat memindahkan bensin dari jerigen ke botol-botol dan tanpa tidak disadari bahwa puntung rokok yang diletakkan diasbak belum mati sehingga memicu percikan api dan menyebabkan kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya mengalami luka bakar bagian kaki kanan bawah dan sudah mendapatkan perawatan di Bidan setempat.

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya Pak Rois mengalami luka bakar bagian kaki kanan bawah dan sudah mendapat perawatan medis oleh bu Bidan Tinah” Terang AKP Maryoto.

Adapun kerugian Materil dalam peristiwa ini yakni 1 buah kompresor, 1 buah tabung gas, 1 buah sepeda motor, 5 buah sepeda ontel, 1 buah komputer.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait