Binmas

Kapolres Boyolali Halal Bihalal ke Kediaman Bupati Boyolali

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Pada hari ini pukul 12.30 wib (21/06/18) Polres Boyolali dipimpin oleh Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi SIK M.Si mengunjungi kediaman Bapak Bupati Boyolali untuk melakukan acara Halal Bihalal dirumah dinas Bupati Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi SIK M.Si dan Anggota Polres boyolali mengunjungi kediaman Bupati Boyolali untuk menjalin silaturrahmi agar tetap tercipta suasana harmonis antara Polres Boyolali dan Bapak Seno Samodro Bupati Boyolali.

Acara Halal Bihalal ini di ikuti juga Oleh PJU (para pejabat utama) Polres Boyolali ,para Kasat Polres Boyolali dan Perwakilan Anggota Polres Boyolali.

Oleh karenanya “upaya mengembalikan kembali pada kondisi sebagaimana asalnya, Itulah makna Idul Fitri, Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan dan menjaga keutuhan NKRI” ujar Kapolres Boyolali.

Acara silaturahim seperti ini, kita laksanakan tidak hanya dalam forum Halal Bihalal, namun silaturahmi tetap kita jalin secara terus menerus dan berkesinambungan.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait