Binkam

Siap Amankan Pilkada Jateng, Kapolres Pati Pimpin Patroli Jajah Deso Milang Kori

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.Ik, M. Si, pimpin langsung melakukan pengecekan ke lapangan menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) terjauh dan tersulit dijangkau yang ada di wilayah hukum Polsek Cluwak, Selasa (19/6) siang.

Pengecekan Kapolres tersebut terkait untuk mengetahui langsung sulitnya jalan yang akan di lalui pada saat penggeseran kotak suara pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.IK, M.Si mengatakan Pengecekan 2 (dua) TPS terjauh di Dk. Jeruk dan Dk. Lemah jobo guna mengetahui akses jalan menuju ke TPS mengingat di kedua perdukuhan tersebut akses jalannya tidak memungkinkan untuk Kbm roda 4 (empat).

Kami berharap warga masyarakat yang memiliki hak pilih juga mengetahui saat akan mencoblos nanti membaca aturan/edaran dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang sudah dijelaskan oleh KPPS tentang larangan larangan untuk mengindari kecurangan selama proses pencoblosan,” ucapnya.

Selama kegiatan berlangsung Kapolres Pati didampingi Waka Polres Pati, Kapolsek Cluwak dan PJU Polres Pati dengan menggunakan kendaraan Kawasaki KLX dari Sat Sabhara Polres Pati. 

Semoga Pelaksanaan Pilkada tahun ini bisa terlaksana dengan aman lancar dan kondusif, terang AKBP Uri.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait