Mitra Polisi

Halal Bihalal Saka Bhayangkara Polsek Petarukan Berlangsung Meriah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Anggota Saka Bhayangkara Polsek Petarukan menyelenggarakan halal bihalal yang dihadiri Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S,SH,MH bersama Kanit Binmas Aipda Zaenul Imam SH dan Pamong Saka di Aula Mapolsek Petarukan Polres Pemalang Jawa Tengah, Selasa (19/6/2018).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Petarukan menyampaikan terima kasih kepada adik-adik anggota Saka Bhayangkara yang telah membantu Polsek Petarukan dalam pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018, sehingga kamtibmas dan arus lalu lintas Jalan Pantura Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang berjalan lancar, tidak lupa pula Kapolsek memberikan semangat kepada adik-adik Saka Bhayangkara agar rajin belajar dan menggapai cita-cita setinggi-tingginya.

“Tetap rajin belajar dan gapailah cita-citamu yang setinggi-tingginya, tetap jaga silaturahmi dengan anggota Polsek Petarukan agar kedepannya tetap terjalin hubungan yang harmonis” Jelas Kapolsek Petarukan.

Usai acara halal bihalal dilanjutkan dengan doa bersama, saling bersalaman dan bermaaf-maafan, meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi rasa antusiasme para peserta sehingga berlangsung meriah.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait