Giat OpsPembinaan Personel

Kasi Propam Polres Grobogan Cek Pospam Ops Ketupat Candi 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Guna meminimalisir terjadinya kesalahan dan demi menunjang kegiatan saat pengamanan Lebaran 2018, Kasi Propam Polres Grobogan Ipda Mujiyadari Bersama personil melaksanakan pengecekan kesiapan personel disejumlah Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ketupat Candi 2018, Senin (18/6) siang.

Dalam pengecekan kali ini, Kasi Propam menyampaikan arahan dari Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq SH SIK MH kepada hampir ke seluruh jajaran Polres Grobogan maupun Polsek jajaran terutama bagi anggota Polri yang terlibat dalam Ops Ketupat Candi 2018 untuk sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut.

Dalam arahan tersebut Kasi Propam juga menginstruksikan kepada seluruh personel untuk terus bertugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ada sehingga pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018 berjalan aman dan tanpa halangan.

Pesan juga disampaikan kepada anggota untuk tidak melakukan tindakanyang menyimpang serta meminimalisir segala bentuk pelanggaran.

“Laksanakan tugas dengan baik sertta minimalisir kesalahan atau pelanggaran anggota saat pelaksanaan tugas di lapangan,” pesan Kasi Propam Ipda Mujiyadari.

Ditambahkan bahwa pihaknya selaku bidang pengawasan dan pengendalian anggota selama pelaksanaan Operasi akan secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap angggota.

“Kami akan selalu mengawasi setiap tugas yang dilaksanakan personel secara langsung dengan harapan anggota tidak melakukan kesalahan sehingga bisa membantu masyarakat saat mudik lebaran,” tuturnya.

Berita Terkait