Brimob

Jelang Lebaran, Brimob Pekalongan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Menjelang Hari Raya Idul Fitri kebutuhan sembako masyarakat pasti meningkat. Karena setelah satu bulan berpuasa, umat muslim akan merayakan hari kemenangan idul fitri dengan menyajikan berbagai hidangan untuk sanak saudara.

Program dari Satbrimob Polda Jateng yang di gagas oleh Kasatbrimob Kombes Pol Tory Kristianto, SIK di bidang sosial yaitu Brimob Peduli merupakan momen yang baik untuk membantu meringankan masyarakat karena bertepatan dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dalam hal ini Subden 1 Den B pelopor di Pekalongan yang di pimpin Ipda Suyono menyambut baik program dari Satbrimob Polda Jateng tersebut dengan memberikan 21 paket sembako kepada masyarakat sekitar Mako dengan tujuan untuk mengurangi beban kebutuhan warga yang kurang mampu secara finansial, Rabu (13/6/2018).

Dalam sambutannya Kepala Desa Setono Ibu Rusyanti, S.H. mengatakan,” Kegiatan Brimob Peduli ini sangat membantu warga di wilayah kami yang kurang mampu dari segi ekonomi, apalagi momen menjelang lebaran seperti sekarang ini. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polri atas program yang sangat baik ini. ”

Diakhir sambutannya beliau juga menyampaikan,” Program sosial Brimob Peduli ini di harapkan akan berkelanjutan sehingga banyak warga kurang mampu yang terbantu nantinya dan semoga Brimob selalu di cintai oleh masyarakat dengan adanya prorgam-program seperti ini.”

PID Sat Brimob
Subden 1B Pelopor

Berita Terkait