Mitra Polisi

Kapoksek Kedungbanteng Banyumas Hadiri Acara Buka Puasa Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Kapolsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Priyono, S.Sos mengahadiri acara buka bersama yang diadakan oleh Irjen Pol Purn. Budi Setyawan di kediaman beliau di Desa Keniten Rt 03/04 Kec. Kedungbanteng, Selasa (12/6/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Priyono, S.Sos beserta seluruh anggota dan warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut mengucapakan rasa terima kasih kepada Irjen Pol Purn. Budi Setyawan yang telah berkenan mengundang Kapolsek dan warga masayarakat untuk ikut berbagi kebahagian.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pelaksanaan pilkada serta ikut mensukseskan pelaksanaan pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, jangan menyebarkan berita bohong kepada masyarakat yang dapat menciptakan keresahan di masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Diakhir kegiatan Irjen Pol Purn. Budi Setyawan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

(Imam Humas Polsek Kedungbanteng/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait