BinkamSamapta

Cegah Aksi Begal, Sat Sabhara Polres Grobogan Gelar Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Untuk mengamankan Arus Mudik Jelang perayaan hari raya Idul Fitri, Sat Sabhara Polres Grobogan, Jawa Tengah, menerjunkan Tim Patroli Anti Begal, Rabu (13/6/2018).

Tim Patroli Anti Begal ini tidak hanya melaksanakan patroli di wilayah rawan kriminalitas saja, tetapi juga memantau situasi kamtibmas di beberapa lokasi vital. Seperti perbankkan maupun pemusatan massa (pasar tradisional maupun minimarket) termasuk memantau situasi arus lalu lintas.

“Apabila petugas kami saat bertugas menemukan arus lalu lintas yang padat, kami tidak segan-segan melakukan pengaturan serta mencari titik simpul permasalahan kemacetan agar segera terurai,” kata Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, didampingi Kasat Sabhara AKP Lamsir.

Disebutkannya, kegiatan yang dilakukan Tim Patroli Anti Begal dari Sat Sabhara Polres Grobogan adalah untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban.

“Kita butuh kemitraan dan kerja sama dari semua pihak. Partisipasi masyarakat secara aktif dalam rangka menjaga situasi kamtimbas sangat dibutuhkan,” pungkasnya. (hms)

Berita Terkait