Pembinaan Personel

Ini Pesan Kapolres Jepara Untuk Personel Saat Apel Pagi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di lapangan Mapolres Jepara, pagi ini Senin (11/06/2018) telah berlangsung Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.

Apel tersebut diikuti Pejabat Utama Polres Jepara beserta seluruh personil Polres Jepara.

Dalam pengarahannya Kapolres Jepara. menyampaikan beberapa hal saat Apel pagi, diantaranya ucapan terima kasih kepada anggota terhadap evaluasi kinerja anggota sampai saat ini, sehingga suasana Kamtibmas diwilayah hukum Polres Jepara dapat terjaga dan kondusif.

Adapun penekanan Kapolres Jepara yaitu Personil Polres maupun yang berada di tingkat Polsek untuk tetap tingkatkan kebersamaan dalam tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, dan bagi personil tidak boleh meninggalkan wilayah hukum Polres Jepara tanpa ijin dikarenakan masih dalam Operasi Ketupat Candi 2018 untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personil untuk mempersiapkan diri melaksanakan Operasi Mantap Praja dengan sasaran mengamankan Pilgub Jateng 2018.

Berita Terkait