Binmas

Grand Final Jekek Family Cup, Kapolres Berikan Hadiah Langsung Kepada Pemenang

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Wonogiri – Turnamen bola volly Jekek Family Cup telah usai, turnamen yang digelar sejak Sabtu (02/06/2018) ini memperebutkan 4 juara dengan 1 doorprise utama toyota avansa. Kegiatan yang digelar di lapangan Dusun Mantenan, Desa Jaten, Kecamatan Selogiri.
Ketua DPRD Wonogiri, Setyo Sukarno dalam sambutanya berharap kegiatan turnamen bola volly yang bertaraf Nasional bisa memberikan rangsangan kepada para anak anak muda, sehingga Wonogiri mempunyai Atlet atlet volly yang bisa berbicara di taraf nasional bahkan hingga kancah internasional.
Sementara Bupati Wonogiri, Joko Sutopo menyampaikan dalam turnamen ini tidak ada rekayasa. Kehadiran para penonton yang palingnutama untuk menjaga kenersamaan sesama.
“Hasil yang didapatkan dalam turnamen ini seluruhnya akan kami donasikan untuk kegiatan sosia yang berguna bagi masyarakat Wonogiri,” jelasnya Senin (11/06/2018).
Dalam kesempatan ini, Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede berkesempatan langsung memberikam hadiah yang diberikan kepada pemenang juara III.
Sementara data pemenang dalam kegiatan turnamen ini meliputi Juara IV, Team Bola Volly Bank Jateng mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 8 Jt dan trofi yang diserahkan oleh Dandim Wonogiri. Selanjutnya Juara III, Team Bola Volly DPU Wonogiri, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 12 Jt beserta trofi yang diserahkan oleh Kapolres Wonogiri.
Kemudian, Juara II, Team bola Volly KRESNA Yogyakarta, mendapatkan uanpg pembinaan sebesar Rp. 20 Jt dan trofi yang diserahkan oleh DANGROUP II KOPASSUS Kandang Menjangan Kartasura, dan Juara I, Team bola Volly PUTRA BANTENG Pracimantoro, mendapatkan uang pembinaan sebesar 30 Jt serta trofi bergilir yang diserahkan oleh Bupati Wonogiri.
Usai pembagian hadiah, dilanjutkan dengan pengundian hadiah Grand Price berupa 1 Unit Toyota Avanza yang jatuh kepada Haryono, warga Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur.
(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Berita Terkait