Mitra Polisi

Wujud Kepedulian, Polres Semarang Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kab Semarang – Polres Semarang Polda Jawa Tengah bersama dengan Bhayangkari Cabang Semarang membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Benteng William Ungaran. Sabtu (09/06/2018) sore.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH yang diwakili Kabag Sumda Kompol Karsoyo., menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini ialah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Semarang bersama Bhayangkari Cabang Semarang kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Dibulan Ramadhan ini Kepolisian fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama,” ujar Kompol Karsoyo.


Tampak di lokasi anggota Polres Semarang bersama Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Ibu Wiwik Agus Nugroho membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait